DIGITAL LABS

     DIGITAL LABS


    Assalammualaikum Wr. Wb.

        Perkenalkan nama saya Evan Yudho Bramastyo dari kelas 8B kali ini saya akan menceritakan tentang digital labs dan ceramah umum yang diadakan pada tanggal 29 September 2020 oleh SMP Labschool Jakarta.

        Pada jam 07.00 acara telah dimulai yang diawali dengan sambutan dari kepala sekolah, kepala BPS, ketua POMG dan juga doa-doa yang dipimpin oleh bapak Dedi Hadi Rizki.

        Setelah sambutan dan doa-doa selesai, dilanjutkan oleh pengisi acara yaitu kak firman ramdhani. Materi yang diberikan beliau sangat menarik, yaitu bijaksana dalam menggunakan internet di masa pandemi. Setelah selesai penyampaian materi, diadakan sesi bertanya.

        Ceramah umum selesai pada jam 09.30, di waktu itu siswa diperbolehkan istirahat selama setengah jam, dari jam 09.30-10.00.

        Pada jam 10.00 dilanjutkan dengan acara digital labs, pengisi acara tersebut adalah ibu Ninin Musa dan bapak Deswara Aulia. Di sesi pertama yang dibawa oleh bu ninin, menceritakan tentang pengalaman bu ninin selama menjadi producer film. Setelah menyampaikan pengalamannya, diadakan sesi bertanya. Di sesi kedua dibawa oleh pak Deswara, Beliau menceritakan tentang animasi 3D dan teknologi CGI yang digunakan untuk membuat film. Setelah menyampaikan materi, ada juga sesi bertanya, di sesi ini siswa sangat antusias sehingga sesi bertanya cukup memakan waktu.

        Nah, itu dia ceritanya, sekarang saya akan memberikan video digital labs :




Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer