Kegiatan Maulid Nabi dan BULBA LOKETA

    



    Halo saya Evan Yudho B. Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya di kegiatan maulid nabi dan BULBA LOKETA, kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober 2020 di Zoom angkatan SMP Labschool Jakarta.

    Acara ini dimulai jam 7.00 dibuka oleh OSIS, setelah itu dilanjutkan dengan berdoa yang dipimpin ROHIS, setelah itu sambutan dari Ket. POMG, Kepala Sekolah, dan Ketua BPS, Setelah pembukaan acara dimulai oleh Ust. Usaid Fathurrahman, Materi yang dibawa oleh kak Fathur adalah karakteristik rasulullah yang tentunya sangat bermanfaat ilmunya.

    Acara setelah ini adalah BULBA dan LOKETA, ada berbagai macam lomba, untuk BULBA ada menulis cerpen, membaca puisi, debat, fotu, poster, dan pidato. untuk LOKETA ada adzan, kaligrafi, dai, komik islam, MTQ, Tahfidz. Buat yang ingin nonton saya berikan videonya di bawah


    Menurut saya acara ini sangat menyenangkan, materi nya juga bagus-bagus, sekian dari saya wassalammualaikum wr. wb.


Komentar

Postingan Populer